Best Read [Alberthiene Endah Syahmedi Dean Ratna Dumila Zarry Hendrik Jia Effendie Anggun Prameswari Dillon Gintings Asmara Wreksono] Â Cerita Sahabat 2: Asmara Dini Hari || [Self Help Book] PDF ☆


  • Title: Cerita Sahabat 2: Asmara Dini Hari
  • Author: Alberthiene Endah Syahmedi Dean Ratna Dumila Zarry Hendrik Jia Effendie Anggun Prameswari Dillon Gintings Asmara Wreksono
  • ISBN: 9789792287
  • Page: 369
  • Format: Paperback

  • Cinta tak akan pernah habis mencipta ekspresi rasa Hati sering tak cukup menjadi perhentian akhir Menumpahkannya dalam tulisan memberikan pembebasan rasa yang lebih melegakan.Sejumlah penulis ini mencipta kisah cinta dalam tuturan kisah penuh langgam Cerita Sahabat 2 yang bertajuk Asmara Dini Hari menjabarkan cinta dalam spektrum getaran yang unik Kita akan menemukan cCinta tak akan pernah habis mencipta ekspresi rasa Hati sering tak cukup menjadi perhentian akhir Menumpahkannya dalam tulisan memberikan pembebasan rasa yang lebih melegakan.Sejumlah penulis ini mencipta kisah cinta dalam tuturan kisah penuh langgam Cerita Sahabat 2 yang bertajuk Asmara Dini Hari menjabarkan cinta dalam spektrum getaran yang unik Kita akan menemukan cinta dalam banyak wajah.Cinta memang sesuatu yang sederhana, sekaligus sesuatu yang rumit Inilah kumpulan cerita pendek karya Alberthiene Endah, Syahmedi Dean, Ratna Dumila, Zarry Hendrik, Jia Effendie, Anggun Prameswari, Dillon Gintings, Asmara Wreksono, Yuska Vonita, Erie Prasetyo, Feby Indirani, Maina Sumapradja, Wira Triasmara Surya, Jenny Yusuf, Valencia Mieke Randa, Dwi Sutarjantono, dan Isyanti Tunggadewi.
    Alberthiene Endah Syahmedi Dean Ratna Dumila Zarry Hendrik Jia Effendie Anggun Prameswari Dillon Gintings Asmara Wreksono
    Rr Alberthiene Endah Kusumawardhani Sutoyo, better known as Alberthiene Endah, is an Indonesian biographer, novelist, and journalist She is known for her in depth biographies of Indonesian celebrities, such as Chrisye and Krisdayanti She has been called the most sought after biographer in Indonesia.


    Commentaires:

    Sulis Peri Hutan
    read more: kubikelromance/2013/09Salah satu hutang review tahun kemaren, karena bukunya mau dipinjam jadi buru-buru bikin reviewnya, hehehehe, prinsip sih, sama lah kayak baca bukunya dulu sebelum nonton film, nah kalau urusan ini bikin reviewnya dulu sebelum dipinjamkan :p. Beli buku ini waktu lagi anget-angetnya di toko buku, pengennya langsung direview tapi pas selesai baca saya agak kecewa. Saya lebih suka Cerita Sahabat, banyak cerpen yang jauh lebih menarik bahkan saya menemukan penulis ba [...]

    minky_monster
    Biasanya buku berisi kumpulan cerpen ga terlalu menarik buat gw. Tapi mungkin kali ini mood lagi bagus, jadi lebih bisa mengapresiasi.Ada 27 cerpen dari 17 penulis, termasuk mbak Alberthiene sebagai penggagasnya. Rata2 kebagian nulis 2 atau 1 cerita, ada juga yg dapet 3. Disebutkan kalo tema yang diambil adalah kisah cinta. Walaupun jadinya kebanyakan cerita mengandung unsur perselingkuhan atau hubungan tak resmi. Entah apakah emang dikasih instruksi tambahan ato gimana, tapi selagi sebagian bes [...]

    Alvina
    Buku yang terdiri dari 27 cerita yang ditulis oleh 17 orang penulis ini mengusung tema yang sama, Cinta. Spektrum cinta memang lebar, luas seperti semesta, sepertinya, sebab ia bisa tumbuh di mana saja dan oleh siapa saja tanpa kenal ampun. Membaca kumpulan cerpen di buku ini membuat saya tersadar ada banyak sekali perihal yang bisa dibicarakan tentang cinta.Meramu 27 cerita dalam sebuah resensi, bagi saya adalah hal yang sulit, karena itu akan saya ceritakan beberapa saja cerita di dalam buku i [...]

    Stephanie
    cuma suka 5-6 cerpen dari 20+ yg ada. temanya monoton. mayoritas soal selingkuh dan ga banyak yang bangun karakter/ceritanya bagus. cerita pendek kan ga berarti karakternya ga dijelasin. yg temanya bukan soal selingkuh juga ceritanya ga banyak yang menarik. bukan berarti tema non-selingkuh ga menarik, tapi ceritanya gitu2 aja, cuma numpang lewat ga berkesan sama sekali.

    Darnia
    dalam antologi ini banyak yg mengambil tema perselingkuhan. satu penulis yg karyanya bikin gw agak-agak berlinangan air mata gitu *hacieeeeeh* Mbak Ratna Dumila dengan kisah Celengan Minnie Mouse dan Sulastri dan Ibusah tentang ibu-anak gak ada yg jelek menurut gw

    Rhein
    Saya suka semuaaaaaa gaya penceritaan setiap penulis di sini ! :D

    ayanapunya
    beberapa kisah terasa terlalu datar. efek ending terbuka yg diberikan kadang malah mengurangi nilai cerita. yg paling kuat karakternya mungkin hanya jia effendie

    Prisma
    lebih suka cerita sahabat yang pertama, cerita sahabat 2 rata-rata ceritanya datar.

    Wina Alfazos
    mirip toserba sebelah

    Dillon Gintings

    • Best Read [Alberthiene Endah Syahmedi Dean Ratna Dumila Zarry Hendrik Jia Effendie Anggun Prameswari Dillon Gintings Asmara Wreksono] Â Cerita Sahabat 2: Asmara Dini Hari || [Self Help Book] PDF ☆
      369 Alberthiene Endah Syahmedi Dean Ratna Dumila Zarry Hendrik Jia Effendie Anggun Prameswari Dillon Gintings Asmara Wreksono
    • thumbnail Title: Best Read [Alberthiene Endah Syahmedi Dean Ratna Dumila Zarry Hendrik Jia Effendie Anggun Prameswari Dillon Gintings Asmara Wreksono] Â Cerita Sahabat 2: Asmara Dini Hari || [Self Help Book] PDF ☆
      Posted by:Alberthiene Endah Syahmedi Dean Ratna Dumila Zarry Hendrik Jia Effendie Anggun Prameswari Dillon Gintings Asmara Wreksono
      Published :2018-08-04T17:44:29+00:00